Wow, Daftar Gadis Panggilan Mami Keyko bertambah jadi 2060 Cewek

Jagad Nusantara dihebohkan dengan temuan terbaru dari Polrestabes Surabaya, Jawa Timur yang telah menangkap Yunita alias Mami Keyko. Wanita 34 tahun ini diduga mengendalikan jaringan besar prostitusi.Tadinya dinyatakan si Mami hanya punya 1600 Cewek Panggilan, Tetapi Pak Polisi yang iseng-iseng bongkar isi hardisk di laptop Mami Keyko ternyata menemukan foto cewek-cewek seksi yang diduga juga anak buah Mami Keyko.

Banyak terdapat foto-foto syur anak buah Mami Keyko yang biasanya digunakan untuk promosi bisnis lendir untuk para pejabat berkantong tebal.Tentu saja wanita yang ditawarkan Mami Keyko memiliki wajah cantik dengan body yang aduhai.Diantara wanita seksi ini ada yang berprofesi sebagai model,spg,karyawati bank,mahasiwsi,artis,dll.Setiap wanita seksi ini dia bandrol Rp 1,5 hingga 5 juta untuk sekali crot. Modus operasi jaringan ini dengan menawarkan wanita-wanita pemuas itu melalui BlackBerry dan Chat Online. Foto dan profil singkat wanita pemuas syahwat itu dikirim ke calon pelanggan, setelah deal calon pelanggan melakukan pembayaran dengan cara transfer lewat bank/online internet banking.

Namun sejauh ini pihak polisi belum berani ambil resiko mengungkap Para Pejabat Hidung Belang pelanggan Mami Keyko, Pak Polisi masih asik memeriksa dan melihat-lihat daftar cewek seksi koleksi mami keyko.Bagi pembaca yang penasaran, berikut ini Mami Meong tampilkan beberapa foto koleksi Cewek-Cewek Panggilan Mami Keyko yang berhasil di sita Pak Polisi :


3 komentar:

  1. Busyet gile bener,,,,2060 koleksi cewek cantik - cantik pejabatnya sampe bingung milih koleksi mami, Kalok Saya cukup pilih cewek yang dipegang sama mamas-mamas di gambar paling bawah aja

    BalasHapus
  2. @gelisah : pilih yg di foto atau yg megang fotonya...pasti yg megang fotonya,,yakan..yakan...rambutnya semampai lhooo tatapannya jg kosong penuh makna

    BalasHapus