Daftar Online Shop Fashion Tersukses

Online Shop atau toko belanja online saat ini sedang ramai-ramainya terutama untuk produk fashion,kehadiran online shop yang tadinya sepi kini semakin menjamur berkat adanya situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter.Seringkali ketika kita sedang asik-asik update status tiba-tiba kita mendapat kiriman update status berupa promosi barang dagangan entah dari teman kita maupun dari pihak online shop.

Berikut ini adalah beberapa daftar Online Shop mancanegara yang sudah sukses, siapa tahu anda sedang berminat belanja barang-barang produk import berkelas :
1. Net-a-porter ( http://www.net-a-porter.com/ )
Butik kelas atas menjual berbagai busana, lingerie, sepatu dan aksesori dengan desain web yang sangat profesional.Barang-barang yang dijual datang dari berbagai desainer seperti Alexander McQueen,Bottega Veneta, Diane Von Furstenberg, Christian Louboutin dan masih banyak lagi.
2. ASOS ( http://www.asos.com )
ASOS merupakan online shop fashion terbesar yang berbasis di London, Inggris. ASOS menjual barang fashion branded dan ada pula lini sendiri.
3. Pixie Market ( http://www.pixiemarket.com/store/ )
Pixie Market merupakan online shop yang menjual barang fashion karya desainer yang belum terkenal. Busana yang dijual mengikuti tren yang berkembang dengan harga yang cukup terjangkau.
4. Chictopia ( http://www.chictopia.com/ )
Chictopia merupakan online shop yang menjual barang-barang fashion dengan harga terjangkau. Di website tersebut juga Anda bisa mengupload foto stylish Anda.
5. Fredflare ( http://www.fredflare.com/customer/home_katespade13w.php )
Fredflare menjual barang-barang fashion yang unik. Seperti edisi Oktober ini, online shop tersebut menjual barang-barang bertema Halloween.
6. Shopbop ( http://www.shopbop.com/ )
Di Shopbop Anda akan menemukan berbagai merek fashion seperti Anna Sui dan L.A.M.B. Ada juga barang-barang branded dengan diskon yang menggiurkan.
7. Oaknyc ( http://www.oaknyc.com/home )
Barang fashion yang dijual bertemakan minimalis. Kebanyakan barang yang dijual berpalet hitam dan putih. Brand seperti Jeffrey Campbell bisa Anda temukan di sana.
sumber : wolipop.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar