Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Ihh sebel nih, jerawat Mba Meong susah sekali dihilangkan, setelah hilang ehh besok-besoknya muncul lagi.Menghilangkan jerawat bukan perkara yang mudah sebab jerawat mudah sekali tumbuh saat memasuki masa pubertas seorang remaja cewek maupun cowok. Namun seiring dengan bertambahnya usia maka jerawat akan menghilang dengan sendirinya. Namun setelah jerawat hilang prolem selanjutnya adalah adanya bekas jerawat yang menyebabkan wajah tidak mulus.

Banyak orang mengobati bekas jerawat dengan berbagai cara salah satunya dengan cara alami menggunakan madu,belimbing wuluh,tomat,dan sebagainya tetapi usaha mereka sia-sia.Bagi kalian yang sudah mencari-cari cara menghilangkan bekas jerawat tetapi belum menyelesaikan permasalahan kalian, ada baiknya kalian menggunakan teknologi modern yaitu berkonsultasi dengan dokter ahli kecantikan yang sudah berpengalaman.

Sedangkan untuk perawatan di rumah bisa menggunakan produk "Condolisa Scar Gel".Produk ini berfungsi untuk menghilangkan bekas luka baru dan bekas luka lama seperti bekas jerawat, bekas cacar air.Penggunaannya cukup mudah asal rutin tiap hari maka hasilnya akan kelihatan.Oleskan gel di tempat bekas jerawat, urut dengan lembut sehingga meresap sempurna ke dalam kulit.Gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari sesudah mandi.

Sekian tip cara menghilangkan bekas jerawat dari Mba Meong (^_^)v

1 komentar: