Si Cantik Melanie Iglesias Idola Baru YouTube

Sudah pernah lihat Melanie Iglesias, cewek cantik ini nge-dance di YouTube Channel ? Kalau belum, segera ketik namanya di mbah Google atau Youtube.Melanie Iglesias adalah salah satu wajah baru yang membuat jantung para pria berdebar. Bisa dibilang, Melanie adalah salah satu model cantik yang memanfaatkan kekuatan YouTube. Ia memiliki YouTube channel yang dikenal sebagai "What Girls Really Do".

Sebagai seorang wanita, Melanie memang memiliki paket yang komplit. Paras yang cantik, muda, senyum yang manis, bertubuh sintal, dan kemampuannya dalam nge-dance.Gadis seksi berwajah cantik berusia 26 tahun ini semakin dikenal, setelah sering mengunggah video YouTube. Melalui video tersebut Melanie memiliki ribuan penggemar yang mayoritas pria dan video youtube-nya telah dilihat jutaan kali.

Sebenarnya, Melanie juga telah memiliki banyak prestasi sebagai model. Melanie pernah menjadi wanita terseksi tahun 2010 versi majalah Maxim, dan menjadi isu besar dalam majalah World’s Most Beautiful pada tahun berikutnya, serta masuk dalam daftar 30 Sexiest Celebrities Under 30 Tahun 2012 dari Majalah Vibe.

Guna merawat keindahan tubuhnya, Melanie rajin merawat tubuhnya di pusat kebugaran secara rutin. Hasilnya terbukti, begitu banyak mata pria yang memandangnya saat Melanie sedang berenang.Tak sampai di situ, gadis muda ini juga berpikir cerdas. Saat ini, ia telah membuat sebuah website khusus menjual merchandise yang berisi foto-foto hot dirinya, seperti posternya memakai bikini dan lingerie dengan pose yang menantang. Melanie mengaku mengambil kesempatan ini selagi masih muda sambil mengumpulkan tabungan.

Hasil dari video YouTube-nya, Melanie telah ditawari menjadi presenter di beberapa acara di stasiun televisi dan terikat kontrak di Red Model Management, dll.

sumber : forum.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar