Cara memperbesar Toket Secara Alami

Waktu Mbak Meong nongkrong bareng temen-temen sesama cewek terkadang obrolan melenceng ke hal-hal yang rada-rada gitu deh,,termasuk membahas masalah besar kecilnya toket/payudara masing-masing.Maklum obrolan cewek emang biasanya begini loh gak cuman cowok saja.Sebenarnya fungsi utama dari payudara adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita.Namun pada kenyataannya Lelaki dewasa juga menyukai payudara wanita.Payudara memiliki peranan penting dalam daya tarik seksual wanita terhadap pasangannya sehingga banyak wanita rela memilih jalan pindas untuk mendapatkan payudara montok dan kencang.

Pembesaran buah dada secara alami tanpa operasi dan obat - obatan membutuhkan waktu yang tidak singkat agar kelihatan hasilnya.Estrogen merupakan hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh lebih montok serta payudara lebih besar.Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen.

Phytoestrogen adalah senyawa yang berasal dari tumbuhan yang mirip dengan estrogen. Senyawa ini terutama ditemukan pada beberapa makanan seperti Produk kedelai ( tempe, tahu dan susu kedelai ),Susu,Rempah-rempah,Biji-bijian,Kacang-kacangan.

Selain banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung estrogen ada baiknya anda melakukan olah raga untuk pembesaran dan pengencangan otot payudara, bagi yang terbiasa fitnes di gym biasanya mengetahui jenis latihan ini atau anda bisa mencari video panduan fitnes pembesaran dan pengencangan otot payudara di Youtube.

Lakukan juga pijat payudara setiap hari dengan menggunakan krim pembesar payudara.Gunakan telapak tangan atau ujung jari-jari anda saat memijat secara lembut.Mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas.  Letakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.Agar pijat payudara lebih asyik anda bisa meminta bantuan pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar