3 Posisi Bercinta Bikin Tahan Lama

Berhubungan Seks dengan  waktu normal merupakan idaman para pasangan suami istri (Pasutri). Normal berarti pasangan tersebut sama sama merasa puas. Dengan seks normal ini, pasutri akan sama- sama mencapai kepuasan.

Sayangnya, beberapa faktor seperti, stress, pola makan yang kurang baik dan faktor psikologis membuat sebagian pria tidak bisa berhubungan seks dalam waktu yang normal. Kondisi ini sering disebut dengan istilah ejakulasi dini. Jika kondisi ini terjadi maka akan memjadi kekescewaan tersendiri bagi pasangan wanita.

Ada tiga jenis posisi seks yang dianggap mampu dan dipercaya akan membuat hubungan seks lebih lama. berikut jenis posisinya:

Posisi Misionaris: Pria di Atas Wanita
Posisi ini sudah sangat lazim  dilakukan, hanya saja perlu tambahan tehnik agar lebih efektif. Tehnik tersebut adalah usahakan kaki pasangan pria yang mengapit kaki pasangan wanita dan bukan sebalik. Selain itu cobalah bermain denga beberapa gaya seperti mengangkat kaki ke atas dan berbagai gaya lainnya. Anda bisa menyesuai dengan kenyamanan anda sendiri.
   
Posisi Duduk Berhadapan
Posisi ini dapat memberikan sensasi visual yang lebih. Selain itu kelebihan dari posisi ini adalah pasangan pria lebih mampu mengendalikan tempo. Beberapa pasangan pria mengaku dengan posisi duduk saling berhadapan sangat membantu bertahan lebih lama.
   
Posisi Wanita Koboi Berkuda
Mungkin bagi anda yang sudah sering menonton Filem Cowboy, maka anda bisa membayangkan bagaimana mempraktekannya posisi ini. Dalam Posisi ini seorang wanita berada di atas suami dengan gerakan maju mundur. Dengan posisi ini wanita lebih mengambil peranan sehingga suami lebih berkonsentrasi menjaga momentum hingga mencapai orgasme.
(Sumber: kesehatan.liputan6.com)

0 komentar:

Posting Komentar