Baby Margaretha Bugil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model seksi Baby Margaretha memang sangat berani beradegan vulgar dalam film berjudul 'Pocong Mandi Goyang Pinggul'. Meski begitu, ia tetap punya batasan yang tak boleh dilewatinya.

"Ya, itu tadi. Batasan aku, nggak berani sampai nude ya," ucapnya, saat ditemui di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baby tidak berani beradegan ranjang sampai telanjang bulat lantaran dirinya masih punya orangtua. Jika itu dilakukannya, Baby khawatir dengan penilaian masyarakat dan tetangga terhadap dirinya.

"Saya nggak berani karena punya orangtua. Lagian juga, masyarakat dan tetangga nanti gimana gitu penilaiannya," ujarnya.

Selama berkarir sebagai model, penampilan Baby paling hot hanya saat pemotretan dengan bikini dan lingerie. Ia sama sekali tidak pernah difoto dalam keadaan bugil. "Nggak pernah sampai naked," ujarnya tertawa.

Makanya, sejauh ini orangtuanya sangat mendukung karirnya sebagai model dan kini merambah ke dunia film. Namun, ia tidak mau bercita-cita terlalu muluk dalam karirnya itu. "Life goes on aja. Jalani aja," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar