10 Kelebihan Kaum Wanita Dibanding Kaum Pria

Ternyata wanita memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan laki-lai seperti diutarakan di Majalah Cosmopolitan, dan berikut hasilnya:
 VS
1. Perempuan berevolusi menjadi semakin cantik.
Kebanyakan wanita berevolusi menjadi lebih cantik sementara laki-laki begitu-begitu saja.Hal ini karena wanita setelah memasuki masa remaja lebih suka berdandan dan merawat kecantikan dibandingkan lelaki.

2. Perempuan lebih mudah merasa nyaman.
Wanita jauh lebih mudah mengungkapkan masalahnya dibandingkan laki-laki. Berdasarkan survei,sebanyak 53 persen wanita curhat mengenai masalahnya pada teman-teman mereka, sementara laki-laki yang curhat hanya 29 persen.

3. Wanita lebih sering lulus perguruan tinggi.
Di sekolah umum maupun perguruan tinggi,biasanya wanita lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi dibandingkan laki-laki. Laki-laki yang lulus dan mendapatkan gelar sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada wanita. Kebanyakan laki-laki membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan kuliah mereka.

4. Perempuan lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.
Kebanyakan pengendara mobil adalah kaum pria,oleh karena itu kaum prialah yang mempunyai kemungkinan besar tewas akibat kecelakaan mobil dibanding wanita.Wanita yang mengemudi mobil juga akan lebih hati-hati mengendara mobil.

5. Wanita lebih tahan resesi.
Sebanyak 80 % orang yang kehilangan pekerjaan adalah laki-laki. Hal ini kemungkinan disebabkan karena lapangan pekerjaan yang didominasi prialah yang paling parah terkena dampak resesi global.

6. Wanita berumur lebih panjang.
Jika ditotal dari seluruh penduduk di dunia, maka sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100 tahun adalah wanita.Umumnya wanita hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding pria.Oleh karena itu lebih banyak Janda dibandingkan Duda di dunia ini.

7. Wanita berinvestasi lebih baik.
Berdasarkan hasil penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa investasi wanita lebih menghasilkan dibanding investasi pria. Perbandingannya adalah 18 % : 11 %. Hal ini disebabkan karena wanita lebih berhati-hati dengan keputusan investasinya dan lebih berpikir untuk jangka panjang.

8. Wanita dapat menjadi bos yang lebih baik.
Beberapa ahli berpendapat bahwa kaum wanita dapat menjadi bos yang lebih hebat dibanding laki-laki. Hal ini disebabkan karena wanita adalah pendengar dan mentor yang lebih baik. Selain itu, wanita juga bisa menyelesaikan masalah dengan lebih baik, serta mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus.Wanita dinilai sebagai penghubung yang lebih baik dibanding pria, dan lebih lihai dalam memberikan semangat kepada para pekerja apalagi kalau bosnya cantik.

9. Wanita makan lebih sehat.
Wanita lebih banyak memilih makanan sehat dibanding pria. Ketika pria lebih suka makan makanan cepat saji seperti daging merah atau pizza, para wanita justru menaruh sejumlah buah dan sayuran dalam piring mereka.

10. Kekebalan tubuh wanita lebih kuat.
Wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat jika dibanding laki-laki. Ketika terjadi pertempuran di dalam tubuh, wanita memiliki senjata rahasia yaitu hormon estrogen. Penelitian dari McGill University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen bisa mengatasi enzim yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri serta virus.

0 komentar:

Posting Komentar