Grup Musik 2 Racun Bubar Lagi

Setelah berkali-kali dirundung masalah dengan hengkangnya partner duet Gina Youbi yaitu Nata Narita,Janeta Janet, kini giliran Devay ( Devi Ayu Natalia ) yang giliran hengkang dari Grup Musik 2 Racun dan Devay memilih membentuk grup musik baru bersama Mozanie dengan nama "2 Anggrek" Gina Youbi mengakui bahwa memang terjadi perselisihan antara dirinya dengan Devay.

Menurut Devay di grup sebelumnya, banyak hal-hal yang sangat mengharukan, penuh pelajaran, jadi bisa tau kerasnya belajar hidup di dunia entertainment."Di sini saya merasakan yang terbaik bagi saya, karena dulu saya pernah merasakan pathner jadi lawan, tidak ada saling menghargai, yang diutamakan cuma antara kaya dan miskin,Itu yang saya alami, mungkin saya salah berpathner sama orang yang merasa lebih kaya dan lebih beratitude tinggi dan sampai sekarang saya bingung apa arti attitude yang benar buat mereka, jadi kalau saya hengkang kenapa? Tanya aja sama mantan-mantan sebelumnya,"ungkapnya.

Dari pada ribut , yuk mending liat foto seksi Devi Ayu Natalia alias si Devay :)













0 komentar:

Posting Komentar