Park Nima : Cewek Webcam Imut Korea

Saat ini yang namanya live chat dengan host-host cantik sudah banyak bertebaran di internet. Tentu saja kebanyakan konsumennya adalah kalangan lelaki dan sebagai host adalah wanita-wanita cantik yang direkrut oleh penyedia jasa chat.Tentu saja bekerja di belakang layar dengan gaji besar adalah pekerjaan yang sangat mudah dan dapat dilakukan dirumah. Rupanya hal ini yang membuat banyak wanita-wanita cantik rela mengumbar aurat di depan webcam. Salah satu host terkenal adalah Park Nima asal Korea Selatan dengan id KW7142 yang diselenggarakan oleh Korean WinkTv dengan alamat situs : http://www.winktv.co.kr/

Beberapa video chatnya direkam oleh fans Park Nima dan saat ini banyak sekali bertebaran di internet, salah satunya di Youtube.Bagi yang penasaran dengan Park Nima, berikut ini Mbak Meong sajikan beberapa video dari Youtube :



Park Nima as a Police Officer :


Park Nima Bubble Pop :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. mkasih gan ,,, postingan park-nima-cewek-webcam-imut-korea , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    BalasHapus