Ciri-Ciri Cowok Yang Belum Bersikap Dewasa

Semalem Mba Meong curhatan sama temen-temen cewek di BBM dan biasanya masing-masing curhat masalah Cowok ( dah basi banget gada topik lain yang menarik buat dibahas ).Salah satu temen Mba Meong ada yang curhat mengenai Cowoknya yang dirasa masih kekanak-kanakan dan sikapnya tak dewasa banget.Padahal secara naluri seorang wanita butuh perlindungan dari pria yang dianggap dewasa.


Dewasa bukan berarti usianya sudah tua.Menjadi tua itu memang sudah seharusnya tetapi menjadi dewasa adalah sebuah perjuangan.Kedewasaan lebih dipengaruhi oleh sikap orang itu sendiri dan biasanya sikap dewasa didapat dari banyak hal seperti pengalaman hidup dan juga situasi sosial di kehidupannya sehari-hari.

Bagi temen-temen Mba Meong yang sekarang lagi jomblo dan pengen dapetin Pria idaman yang sudah Dewasa alangkah baiknya kalian menilai tingkat kedewasaan cowok yang kalian taksir dan sebisa mungkin jauhi Cowok yang belum dewasa.

Berikut ini Mba Meong kasih Ciri-Ciri cowok yang belum bersikap Dewasa yang sebaiknya kalian hindari :

1. Masih Minta Uang Orangtua
Cowok yang belum dewasa adalah masih meminta uang kepada orangtuanya. Sedangkan jelas-jelas kamu tahu umurnya sudah dewasa dan sudah sebaliknya dia yang dapat membiayai orantuanya.Walau si cowok tajir dan kemana-mana bawa mobil tapi kalau masih milik orangtuanya mah sama aja boong !

2. Hanya Berpikir Tentang Dirinya
Sebuah tanda ketidakdewasaan sejati adalah seseorang yang belum bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Ketika remaja, cowok boleh egois dan berlaku seenaknya, namun ketika ia sudah tumbuh dewasa keegoisan semestinya sudah bisa diimbangi. Jika cowok tersebut masih egois, maka kamu akan memiliki masalah jika berhubungan dengannya.

3. Tidak Memikirkan Masa Depan
Di Awal bekerja, setiap orang pasti ingin memanfaatkan gajinya untuk bersenang-senang tanpa berencana banyak. Namun jika ia sudah beberapa tahun kerja, tapi tidak memiliki rencana dengan penghasilannya untuk hal yang lebih berguna, misalnya beli mobil atau rumah, maka dia bukan orang yang dewasa. Cowok tersebut hanya hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh kehadiran seorang pendamping hidup.

4. Video Game adalah Hobi Utamanya
Belum tentu juga orang yang suka bermain game merupakan orang yang tidak dewasa. Namun, jika seseorang hidup hanya untuk bermain Play Station atau XBox sepanjang hari, tanpa melakukan hal lain, bisa menjadi tanda dia belum matang. Memiliki hobi bermain video game boleh saja, namun tetap harus diselingi dengan olahraga, membaca buku, bertemu teman atau melakukan aktivitas lainnya.

5. Gila Clubbing
Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman, namun jika umur si cowok telah lebih dari 25 tahun, namun ia masih suka datang ke club dan mabuk-mabukan, maka itu tanda bahwa ia belum dewasa. Pria yang sudah berpikir dewasa, tahu cara menyeimbangkan antara bersenang-senang dan tanggung jawabnya sebagai cowok.

0 komentar:

Posting Komentar